Ririn Astari Foy, bangga suami bule

Bahagia. Tercermin pada wajahnya. Saat disinggung perjalanan rumahtangganya dengan pria asal Canada, Mark Allan Foy. Ia pun memuji suami yang telah memberikan anak – Joseph Mark Soedibyo Foy, sebagai suami terbaik dan luar biasa.

“Sejak awal menikah dan sampai saat ini, Mark komit dengan sikapnya. Mendukung apapun langkah saya,” jelas Ririn usai mengerjakan video klip lagunya berjudul Matahari Ku.

Diakui Ririn, kedatangannya di Indonesia justru andil besar Mark, termasuk melestarikan kembali karya cipta lagu Isti Dary Sofia. Karena dukungan Mark juga, membuat Ririn cukup lama berada di Indonesia.

Joseph Mark Soedibyo Foy

“Gak ada duanya suami seperti itu. Padahal Bule loh. Tadinya ingin ikut, tapi kesibukanya sebagai Brand Manager perusahaan alat berat di Ottawa, dia hanya bilang ke saya agar total selesaikan urusan selama disini (Jakarta),” papar Ririn.

Bagi Ririn, lagu Matahari Ku sebagai ungkapan cintanya pada Mark. Banyak kata-kata puitis cinta tersampaikan.

“Banyak hasil karya cipta lagunya mama (almarhumah Isti Dary Sofia) bagus bagus. Salah satunya lagu ini, kita kemas lebih komersil. Lagu lainnya menyusul dalam waktu dekat,” ungkap Ririn.