Cara Krisna Mukti bertahan hidup saat ini

Jakarta – Bagai roda berputar. Kadang diatas kadang dibawah. Itulah yang kini dihadapi Krisna Mukti, setelah tidak lagi sebagai anggota DPR. Harta dijual satu persatu demi menyambung hidup.

Tidak berubah. Kesan itu tercermin saat kembali bertemu dengannya. Setelah 5 tahun lebih nyaris tidak ada komunikasi. Mengingat kesibukan masing-masing.

Obrolan pun mengalir. Layaknya saat pertama kali mengenal dirinya, sampai saat sekarang tidak ada perubahan.

“Saya ya saya. Gak ada dalam kamus hidup mengelabui diri sendiri. Seperti saat ini, datang kesini pakai grab,” papar Krisna menyinggung kondisi keuangannya terpuruk akibat covid.

Namun Krisna menyelipkan banyolan ditengah ceritanya. Sehingga suasana menjadi ramai dengan tawa, pada banyak yang mendengar obrolannya.

“Sampai saat ini, masih dapat 10 jutaan. Bulan ini motor laku kejual, bulan lalu jual emas. Apa yang ada dijual buat kebutuhan sehari hari,” Krisna pun ikut tertawa.

Dalam keprihatinan dengan diri sendiri, Ia pun menyinggung kondisi lebih parah pada rekan sesama seniman. Terpikir olehnya bersama mencari jalan keluar.

“Yuk kita temui anggota DPR sesuai komisi, untuk kita buat agenda kerjaan. Mungkin akan ada peluang rejeki bersama,” seriusnya.