Kiki Kanoe : Sukses itu mudah

JakartaSosok pengusaha muda ini begtu ulet. Situasi kondisi apapun tidak persoalan untuknya. Justru menjadi tantangan berakhir dengan kesuksesan.

Itulah Kiki Kanoe. Saat dijumpai di hotel Amarossa daerah Cipete Jakarta, jumat sore (5/6). Senyum khasnya menyapa kedatangan tamu undangan dan post-line.com

“Tiap hari keliling hotel Amarossa di Jabodetabek dan propinsi lainnya. Capek memang tapi mengasikkan. Apalagi setelah saya pegang berhasil. Senangnya bukan main,” ujar Kiki.

Diakui Kiki juga dikenal sebagai artis, tidak ada keraguan saat owner Amarossa memberi tanggungjawab padanya sebagai sales dan promosi. Baginya justru membuatnya tertantang melakukan kreasi dan inovasi.

Suasana tiap malam di hotel Amarossa Jakarta

Iapun bercerita saat covid 19 melanda Indonesia. Hampir seluruh sektor usaha anjlok. Bahkan nyaris tutup.

“Saya bilang pada owner jangan ditutup. Kasihan dengan pekerja. Akhirnya dalam perenungan, saya temukan ide,” papar pria awet muda ini.

Ia pun melihat peluang dari pekerja luar negeri tidak bisa balik ke negara asalnya. Dengan kemampuan lobi, para pekerja digiring tinggal di jaringan hotel Amarossa.

“Alhamdulilah, malah mengambil satu lantai di hotel. Lambat laun di dengar pekerja lain. Sampai 4 lantai full terisi,” bangga Kiki.

Satu hal yang disampaikan Kiki, apapun usaha lakukan dengan out of the box. Sehingga ide akan mengalir dengan sendirinya.

“Kalau melihat hotel Amarossa akan berbeda satu dengan lainnya. Semua itu saya lakukan demi kepuasan tamu,” senyum Kiki.