MILA Cover pilihan travel cerdas

Jakarta – Belajar dari kurangnya pelayanan Hotel. Termasuk kebutuhan traveler selama di tempat penginapan. Menjadi pijakan para pihak meluncurkan program MILA COVER.

Program ini cukup menarik. Bahkan mendapat sambutan di luar dugaan.

Karena Traveler terbantu dengan program tambahan di tempatnya menginap, yang memasang logo MILA COVER.

Jaminan keselamatan dan perlindungan

Penelitian selama dua tahun, khususnya pada para traveler, MILA cover kini menjadi rujukan traveler cerdas selama berada di lokasi tujuan.

Caranya cukup menambah sedikit biaya dari pesanan kamar hotel. Namun memperoleh manfaat sangat banyak, jelas Eddy Faisal selaku chairman MILA COVER, di kedai Kopi Kawan Kita Depok (23/12).

Karena MILA COVER didukung lembaga kompeten di bidangnya. Sehingga kebutuhan pokok Traveler dapat teratasi.

Di prakarsai PT Jaringan Kreasi Persada, PT ExcellTrust Jaya Internasional, dan PT Arshaka Utama Indonesia (Africom), menjadikan MILA COVER memiliki konsep berbeda dari jenis asuransi yang ada saat ini.

Jelas Aditya Nugraha selaku Chief Executive Officer, MILA COVER bekerjasama dengan PT Asuransi Jasindo BUMN dan dua kantor hukum – Leo Siregar & Associates Attorneys Law dan Husdi Herman & Tineke Indriani sebagai penyedia layanan konsultasi Hukum.

“Sudah saatnya sekarang tamu hotel menuntut jaminan keselamatan dan perlindungan dari setiap hotel yang ditempatinya. Aturan ini ada di PP nomor 67 Tahun 1996 Pasal 62 ayat 2, bahwa badan usaha hotel bertanggung jawab atas keselamatan dan keamanan tamu hotel,” ujar Aditya.

Aditya Nugraha

Rp 40.000

Banyak manfaat dirasakan traveler dengan MILA Cover. Salah satunya penggantian tiket akibat pembatalan keterlambatan pesawat, telah terasuransi oleh MILA cover.

“Perlindungan bagi para tamu Hotel jika terjadi kecelakaan hingga Rp 50,000,000 (meninggal dunia). Asuransi Jasindo mengeluarkan perlindungan asuransi bagi pembatalan akibat keterlambatan penerbangan, sampai olah raga ekstrim seperti menyelam, arung jeram serta paralayang.” Jelas Muamar Agung Fatwa selaku Rekation Manager Asuransi Jasindo.

Selain itu, tambah Aditya konsep MILA Cover sebagai Emergency Service, membuat traveler bisa gratis konsultasi hukum, dimanapun jaringan MILA Cover.

“Musibah bisa datang kapan saja. Termasuk saat kita liburan dan menginap di hotel mewah sekalipun. Manfaat dari Produk Mila yang kami luncurkan, ingin memberikan pelayanan lebih bagi para traveler yang menginap di hotel untuk merasa terlindungi dan aman selama didalam maupun diluar lingkungan hotel. Ada dua hal mayoritas penting bagi mereka disaat keadaan emergency, yaitu perlindungan biaya rumah sakit saat terjadi musibah. Baik berlibur maupun tugas pekerjaan.

Dengan cara membeli program layanan MILA Cover di hotel tempatnya menginap, seketika traveler secara otomatis langsung menikmati fasilitas yang diberikan. Nilai yang ditawarkan 40.000 / perorang.