Menangis dengan Gebetan Baru, Chelsea : Sakitnya luar biasa

JakartaMalang melintang dunia hiburan lama dilakoninya. Sejak usia muda, persisnya lepas SMA di kota Cilacap (Jawa Tengah). Profesi DJ menjadi kiprahnya selama ini. Hampir seluruh club malam di Indonesia telah dikunjungi, dengan ragam suka duka.

“Banyak ceritanya deh, Dua tahun awal banyak dukanya. Pernah gak dibayar, atau uangnya gak dikasih manager yang pegang saya waktu itu,”kenang Chelsea Kenzo (24) yang kini bernaung di 12 Management.

Bercerita dengan management sekarang ini, membuatnya terasa bergairah. Bahkan dapat mengembangkan talenta yang selama ini dipendam.

“Diam-diam kebiasaanku menyanyi tiap kali show (DJ) diperhatiin management. Setelah didiskusikan akhirnya saya pilih dangdut sebagai langkah awal sebagai penyanyi. Sejujurnya menyanyi merupakan bakat terlahir, Hanya saja tidak dijadikan sebagai profesi,” ujar koleksi barang branded ini.

Diakui pemilik tubuh seksi ini, tidak mudah menyanyikan lagu dangdut. Karena tantangan dan kecintaan pada lagu dangdut, membuat Chelsea belajar dari para senior dan pengajarnya.

Pada lagu Gebetan Baru, Ia sedikit curhat tentang asmaranya gak jauh dari lirik lagu ini. Karena memiliki banyak kesamaan. Sampai membuatnya pernah menangis saat awal rekaman.

“Dikhianati sakitnya luar biasa. Sementara saya kalau sudah mencintai itu total,” paparnya tersenyum penuh arti.

 

 

 

GEBETAN BARU
Cipt. Topo Lasido

Yang…  kemana aja sudah tiga hari
Tak ada kabarnya
Yang… gelisah hatiku
Merana cintaku karena dirimu…
Apa apa apa sudah bosan mencintaiku Atau jangan jangan ada
Gebetan mu yang baru.

Reff 

Biasa kita cathing cathingan
Biasa kita manja manjaan
Biasa kita saling membagi rasa kasih sayang.
Biasa kita duduk berdua
Biasa kita bercanda ria
Andaikan ada cinta yang lain.
Kita putus saja….