Chelsea Kenzo  : Saya jahit mulut yang fitnah BS

Jakarta – Begitu erat pertemanan terjalin, membuat Chelsea turut merasakan penderitaan tengah dialami BS. Airmatapun mengalir di pipi setiap kali bicarakan BS, “Kalau boleh penderitaan di tukar biar saya saja. Jangan dia (BS). Terlalu berat cobaan yang dialaminya kini.”

Diakui Chelsea cobaan BS terlalu berat. Karena bersamaan dengan berita prostitusi online yang mengaitkan namanya, juga BS tengah dirundung masalah lain.

Karena berbagai masalah itulah, dirasakan Chelsea membuat BS begitu rapuh. Dan cenderung mengarah depresi berat.

Klik : Somasi Pengacara Andreas Djumanto

“Andaikan tidak dikuatkan hatinya oleh kita semua, saya tidak dapat membayangkan apa yang terjadi pada BS,” jelas Chelsea mendadak nangis.

Tangis Chelsea lama berhenti. Setelah 3 menit kemudian, Ia berupaya menata hatinya kembali. Bahkan Chelsea mendadak berubah marah.

“Ketemu dengan yang memfitnah BS, saya tidak peduli mau siapapun atau apapun jenis kelaminnya. Saya akan gunakan tangan sendiri. Kalau perlu tangan ini yang akan menjahit mulutnya,” geram Chelsea

Chelsea sangat yakin, BS tidak seperti dituduhkan. Sosok BS selama ini sangat dikenalnya. Termasuk sumber penghasilan BS.

“BS punya kepribadian baik. Semua teman-temannya di 12management sayang dengannya. Jadi kalau dia disakiti, kita semua juga sakit. Makanya saya sangat marah besar. Mengarah ke penyebar fitnah sudah saya peroleh. Tinggal tunggu waktu pelaku ini muncul. Saya akan tepati janji. Lihat saja,” ujar profesi DJ in.

 

(* Heru)