Pengacara Beby Shu tuntut miskinkan penyebar fitnah

Jakarta – Setelah dipertimbangkan akhinya Andreas Djumanto SH mengambil tindakan tegas. Salah satunya selain penjarakan, juga memiskankan para pelaku penyebar fitnah.

Langkah pengacara muda ini tidak main-main. Ia bahkan membentuk tim menangani BS, yang dikaitkan terlibat kasus portitusi. Setelah sebelumnya Mapolda Jatim mengamankan artis VA dan AS, di sebuah hotel Surabaya pekan lalu.

“Hoaks dan fitnah sudah begitu merajalela. Sampai ada klien saya depresi berat. Beruntung nyawanya masih sempat diselamatkan. BS juga demikian,” papar Andreas saat ditemui di kantor Rajawali Law & Partner di Bogor.

Dikatakan Andreas, Baby Shu tidak saja namanya menjadi tercemar negatip. Juga keluarga besarnya begitu terpukul. Sehingga berdampak pada diri kliennya .

“Masih ditolerir kalau disebut dengan inisial BS saja. Ini sudah dijelaskan siapa BS itu, juga fotonya dimunculkan. Artinya opini sudah digiring kalau BS itu demikian. Kalau akhirnya tidak benar bagaimana ?” jengkel Andreas.

Karena itu, tim yang dibentuk Andreas tengah melengkapi data tuntutannya. Dalam hal ini, tidak ada istilah damai. Mengingat banyak kerugian yang dialami kliennya akibat fitnah tanpa bukti kuat. Selain penderitasn psikis.            

(* Renaldi)