Hendrik Gary Lyanto : Malam Peduli Sulteng bertabur Bintang

Jakarta – Gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah (28/9), menjadi duka bangsa Indonesia. Dunia Internasional pun turut prihatin. Berbagai bantuan datang. Demi meringankan warga yang tinggal di berbagai pengungsian.

Dunia pun sedih. Melihat keadaan pasca gempa, hampir di seluruh Sulawesi Tengah. Terutama di beberapa titik terparah, berada di Palu – Donggala dan Sigi.

Di berbagai belahan negara, perhatian warganya untuk Sulawesi Tengah mengalir deras. Karena begitu besar dampak yang ditimbulkan akibat gempa dan tsunami berkekuatan 7.4 Skala Richter.

Hendrik Gary Lyanto turut terpanggil pada tanah kelahirannya itu. Salah satunya dengan mengadakan peduli amal Sulawesi Tengah, yang diadakan 7 Oktober 2018 di Puri Grand Sahid Jaya Jakarta.

“Sulawesi Tengah butuh banyak bantuan. Kita harus berbuat mencukupi kebutuhan yang masih sangat kurang,” ujar pengusaha sukses asal Poso ini.

Acara bertabur bintang yang akan diselenggarakannya itu, diakui Hendrik didukung kepedulian banyak artis terkenal. Seperti Dewi Yull, Nia Daniaty,Krisdayanti, Vina Panduwinata, Liza Nathalia, Iis Sugianto, Sandro Tobing, Deddy Dukun, Harvey Malaiholo, Mus Mujiono, Lita Zein, Anindya Eliesse, Mega Silvia, Ikmal Tobing, Ermy Kulit, Maryantje Mantou, dan masih banyak lagi.

“Mari kita berbuat. Sekecil apapun bantuan lakukan dengan ikhlas,” jelas Hendrik dikenal selama ini sering berbuat sosial.