Citra satu-satunya DJ wanita di genre Classic Disco

Profesi sebagai DJ, membuatnya begitu merawat badan. Tubuhnya terlihat seksi, ditunjang kecantikan alami dara Lampung selatan ini. Itulah Citra Dewi, menggunakan nama panggungnya, Wachitarica.

Banyak pasang mata tertuju pada Citra. Sosoknya begitu mencuri perhatian, pada ajang Peduli Lombok di Golden Crown Jakarta, kamis malam (13/9). Dalam event charity yang diadakan Persatuan Disc Jockey Indonesia (PDJI), Citra membuat pengunjung bergoyang dengan permainan genre Classic Disconya.

“Mungkin saat ini, saya satu-satunya generasi muda mainkan Classic Disco. Ada kenikmatan tersendiri,” ujar Citra.

Genre Classic Disco umumnya dikuasai DJ senior angkatan 80-90 an. Seperti Yoggy Saputra – Adam Jagwani, yang malam itu turut menunjukkan kebolehannya.

Namun yang istimewa dari penampilan Citra, kemampuannya menggabungkan musik era lama dan sekarang. Sehingga pengunjung tua muda menjadi larut menikmatinya.

“Maksudnya bisa dinikmati semua kalangan. Apalagi banyak yang muda tahu musik lama, begitu juga generasi senior banyak kenal lagu tahun 2000 an. Setahu saya classic disco sejak dulu pasarnya bagus. Termasuk kemampuan daya beli pengunjungnya,” Citra beralasan.

Begitupun Citra mengklaim all genre. Sehingga dapat memainkan genre musik apapun, sesuai dengan permintaan klien di tiap cafe / club.

 

 

 

(* Renaldi Adi Darma)