DCODE Live “Music With Attitude” Hadir Di Enam Kota

Jakarta,Post-line.com– Gelaran musik bergengsi hadir di Jakarta mengusung konsep crossgenre musik progresif. Dengan title DCODE Live ‘Music With Attitude’, gelaran musik progresif ini hadirkan beragam kolaborasi genre, mulai dari musik pop, jazz, rock, blues, RnB, dance, dipadukan dengan musik elektronika yang akan memberikan pengalaman berbeda bagi para penikmat musik. DCODE Live menunjukkan karya dan ekspresi kreatifitas berkelas dengan aransemen baru lagu sepanjang masa yang telah di-remix dengan elemen kejutan eksklusif. Kolaborasi musik progresif yang unik dan spektakuler ini menghadirkan artis-artis masa kini untuk menyanyikan lagu-lagu hits sepanjang masa.

George Pane dari ACTEEVE Indonesia selaku promotor DCODE Live mengatakan “Event musik DCODE Live adalah inisiatif dari platform event musik DCODE dengan dukungan music director, DJ dan juga penyanyi kekinian yang akan berkolaborasi untuk memberikan pengalaman unik dalam sebuah kemasan spektakuler”, ungkap nya.

Music director dipercayakan kepada Ali Akbar (ex the groove) yang akan meng-aransemen ulang lagu-lagu yang ditampilkan dan berkolaborasi dengan beberapa line up penyanyi seperti Bayu Risa, Yura Yunita, Monita Tahalea, Ahmad Abdul dan Sandy Sandoro akan menghadirkan lagu-lagu dengan musik crossgenre seperti hip hop, rock, electronic dance music dan banyak lagi. Untuk perdana di Jakarta line up penyanyi yang akan perform adalah Bayu Risa, Yura Yunita, Sandhy Sandoro, Monita Tahalea, Asteriska, Kyriz, Elephan Kind, DJ Cream dan Pon Your Tone with Dipha Barus.

Ali Akbar mengatakan bahwa ia akan memberikan sentuhan berbeda di event musik DCODE Live secara eksklusif dengan elemen kejutan seperti paduan suara, rapper & tenor. “Musik yang berbeda di lagu-lagu hits yang ada dan belum pernah ada sebelumnya untuk para penikmat musik di Indonesia akan dapat dinikmati di DCODE Live, dengan harapan bahwa mereka akan dihibur oleh musik crossgenre dan lagu sepanjang masa yang dinyanyikan oleh penyanyi zaman now”, jelas Ali Akbar. Akan ada 22 lagu yang di crossgenre dan dinyanyikan saat di DCODE Live helatan perdana di Jakarta.

DCODE Live akan digelar di Jakarta dan lima kota lainnya diantaranya Jakarta (11 Agustus @ the Pallas), Jogja (25 agustus), Bandung (8 September), Bali (29 September), Surabaya (13 Oktober) dan Medan (3 November), dan kembali ke Jakarta (1 Desember @The Pallas) sebagai penutup rangkaian DCODE Live.

“Acara DCODE Live yang eksklusif dan aspiratif ini diharapkan dapat memicu kreativitas musisi dan pada akhirnya akan memberikan warna tersendiri di dunia musik Indonesia,” tutup George Pane.#daenklolo