Kado Untukmu Kyra Bagas Fiena

Bekasi, Post-line.com-Berawal dari peristiwa beberapa waktu yang lalu, Saat Presiden Joko Widodo (Jokowi) didampingi Ibu Negara Iriana yang sedang bermain, berdendang dan berimajinasi bersama anak-anak. Kala itu, Presiden Jokowi sempat bertanya kepada anak-anak yang hadir apakah mereka suka mendengarkan lagu anak-anak? Jokowi ingin ada lagi lagu-lagu anak-anak yang tenar. Semua anak-anak hapal liriknya. Anak-anak semuanya tahu, terutama lagu-lagu anak asli Indonesia. Kegelisahan ini juga sudah ditangkap oleh GUET Enterteinment yang merilis lagu anak-anak berjudul “ DOMIKAD0 “ yang dinyanyikan oleh penyanyi cilik Fiena beberapa waktu lalu.

Kini GUET Entertainment pun ingin membuktikan konsistensinya mengeluarkan kembali lagu khusus untuk anak-anak berjudul KADO UNTUKMU yang diciptakan oleh Bagas yang sekaligus membawakan lagu dengan apik bersama Kyra dan Fiena . Tiga anak bangsa yang memiliki kualitas suara yang luar biasa indah ini ingin ikut berpartisipasi untuk menambah gudang lagu khusus untuk anak-anak. KADO UNTUKMU ini juga bisa menjadi alternative lagu anak-anak berthemakan ulang tahun yang itu-itu saja.

“ KADO UNTUKMU ini adalah lagu yang sangat energik dan menyenangkan. Berkisah tentang hari yang sangat special yaitu hari ulang tahun penuh dengan kebahagian, indah dan dihiasi dengan canda tawa riang. Bergembira menyambut hari dengan jiwa yang baru karena telah bertambah usia. Ajakan untuk semakin lebih semangat, tidak pernah menyerah, selalu tersenyum dalam menggapai mimpi. Menekankan bahwa KADO UNTUKMU ini adalah lagu yang dipersembahkan tulus untukmu sebagai kado istimewa di hari ulang tahunmu. “

BANGKITLAH LAGU ANAK INDONESIA !