Sarita cerai dari Haris siap menikah lagi

sarita

Jakarta –  Menatap masa depan menjadi semangat Sarita Abdul Mukti (43) bercerai dari Faisal Haris. Ia pun engan mengenang 20 tahun pernikahannya, dan menghasilkan 4 anak beranjak dewasa.

Luka hati dan kekecewaannya sudah tidak terlihat lagi. Justru telah berganti dengan senyum mengembang dari bibirnya.

“Masa masa terpuruk telah saya lewati. Sudah saatnya kini saya harus bangkit. Masa lalu tidak perlu saya tengok lagi. Semuanya sudah saya kubur dalam dalam,” ujar Sarita.

Banyak kenangan indah dirasakan Sarita bersama Haris. Kenangan begitu membekas di rumah yang kini ditempatinya, terletak di kawasan Pondok Indah, menjadi saksi bisu bagaimana perjuangannya bersama Haris membangun masa depan.

“Beliau (Haris) yang memutuskan keluar dari rumah. Kepergiannya tidak saya tahan. Karena sudah menjadi keputusannya, termasuk melanjutkan perceraian,” papar Sarita.

Baginya, menyandang status janda kelak, telah dirasakannya saat merasa tidak memiliki  suami sejak dua tahun lalu. Persisnya ketika Haris jarang dirumah, lantaran selalu bersama Jennifer Dunn.

“Belum terpikir menikah (lagi). Luka hati masih basah, belum kering. Pada saatnya jika ditakdirkan, saya juga tidak menghindari. Apalagi saya masih muda, masih seger,” canda Sarita.

Sarita bersama keempat anaknya

Begitupun, Sarita  ingin fokus mencari uang. Terutama membiayai kebutuhan pendidikan anak-anaknya. Dari hasil perolehan harta gono gini rumahtangga yang diterimanya, Ia berencana membuka perusahaan sendiri.

“Masih dipertimbangkan usaha yang akan saya jalani nanti. Karena perlu didiskusikan dengan anak-anak. Termasuk soal pendamping nanti, pasti saya lebih selektip. Terutama menjaga perasan mereka,” jelas Sarita. (* Farid Hadibrata)