Promo Honda 2018

Harga Mobil Honda – Honda Area Jakarta baru baru ini memberikan informasi mengenai daftar harga mobil honda terbaru murah 2017. Honda yang merupakan produsen kendaraan yang berasal dari Jepang ini tak henti – hentinya selalu memberikan inovasi yang terbaru. Honda yang berdiri pada tanggal 24 September 1948 ini oleh Soichiro Honda, telah mengekspansi ke seluruh dunia. Memang he

bat seorang Soichiro Honda bisa mempunya strategi untuk menguasai pasar kendaraan. Tahukah kalian bahwa Honda merupakan produsen kendaraan bermotor terbesar di dunia sejak tahun 1959. Selain itu, Honda juga merupakan produsen mesin pembakaran terbesar dengan produksi yang bisa mencapai 14 juta unit per tahun. Sejak saat itu Honda bisa menggusur Nissan yang merupakan produsen mobil kedua yang terbesar di Jepang tahun 2001. Honda ternyata juga bisa menggusur Chrysler yang merupakan produsen mobil terbesar keempat di pasar Amerika Serikat. Nah, dengan hal tersebut tentu kita bisa tahu bahwa Honda merupakan salah satu merk kendaraan terbesar di dunia. Nah, dengan semakin menancapkan pondasi yang kokoh. Akan terasa sulit untuk bisa menyaingi Honda untuk bisa menempati urutan pertama pada puncak merek kendaraan terbaik.

Saat ini di Indonesia, banyak sekali produk – produk dari Honda yang sudah sejak lama masuk ke Indonesia. Mulai kendaraan roda dua hingga kendaraan roda empat. Banyak masyarakat Indonesia yang cocok membeli kendaraan Honda karena selain murah, performa yang diberikan juga cukup memadai. Honda yang sudah mempunyai ratusan produk ini selalu berinovasi tiap tahunnya. Selain itu, mereka tak henti – hentinya mengeluarkan inovasi yang sangat modern. Hal ini terbukti ketika mereka mengeluarkan berbagai kendaraan yang bagus. Tak khayal mereka selalu memberikan produk yang sangat berkualitas kepada para konsumen nya. Produk dari Honda yang meliputi Honda Jazz, Honda Civic, Honda Accord, Honda CR-V hingga Honda Mobilio ini selalu memberikan kenyamanan dalam berkendara. Selain penampilan luar, Honda juga memikirkan performa kendaraan buatan mereka. Tentu dengan semua produk keluaran Honda, maka tak khayal saat ini pabrikan tersebut menempati urutan nomor satu kendaraan paling laris di dunia.