Resepsi pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga pindah mendadak

Jakarta – Rencana perhelatan Royal Very Wedding pernikahan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga di ruang terbuka, akhirnya harus mengalah dengan kondisi alam saat ini. Mereka pun sepakat engan mengambil resiko, dan memindahkan  resepsi ke dalam ruangan di lantai dua Mall Ancol Beach City.

Vicky langsung bergerak cepat mengatur hari istimewanya. Dengan waktu tersisa perayaan resepsi pernikahannya pada 10 februari ini, seluruh pekerja dikerahkan siang malam menyulap ruangan berkapasitas 5000 orang.

Sementara dalam undangan tercetak, pasangan ini juga bertindak cepat meralat info pindah lokasi ke dalam ruangan. Terutama soal kustom tamu yang akan dipakai, yang semestinya dikenakan untuk diluar ruangan.

Dalam undangan telah disebutkan, resepsi digelar di pantai yang berhadapan dengan Ancol Beach City. Lokasi terbaik dalam kawasan Taman Impian Jaya Ancol itu, selama ini banyak dipakai para pihak menggelar berbagai acara.

Dan di lokasi pantai itu, Vicky tidak mengubah rencananya terjun dari Helikopter pada sabtu siang (10/2). Bahkan Vicky akan melakukan sendiri tanpa bantuan stuntman. Ini dilakukannya, karena Vicky tidak mau mengelabui orang yang melihat aksi kseriusan cintanya itu pada Angel Lelga.