Semarak Diskon Ancol Beach City saat gerhana bulan total

Jakarta – Ancol Beach City menyambut kehadiran fenomena alam Gerhana Bulan Total, dengan berbagai diskon menarik. Lokasi terbaik di dalam Taman Impian Jaya Ancol itu, juga pilihan tepat mengajak seluruh keluarga rekreasi menjadi berkesan.

Salah satu pengunjung menyampaikan kesannya setelah berada di Ancol Beach City. Warga Bogor yang membawa seluruh keluarganya, mengaku puas selama berada di Ancol Beach City.

Saat itu, Sutoyo tengah melihat pameran mobil Eropa yang tengah diadakan di lokasi Ancol Beach City. Penggemar BMW itu, mengaku baru pertama kali ke Ancol Beach City.

“Tempatnya asik dan banyak kulinernya. Pasir pantainya bersih terawat. Apalagi banyak wahana permainan tersedia,” jelas Sutoyo.

Ia pun ingin kembali lagi ke Ancol Beach City. Terutama khusus berdua datang dengan istri, untuk menikmati suguhan acara di panggung musik yang berada di bibir pantai Ancol Beach City.

Ia berkesan dengan pantai di Ancol Beach City. Terutama di kala malam saat lampu dihidupkan sebagai penerang, seakan menjadi kesan tersendiri.

Salah satu kesannya saat melihat pijar lampu yang diletakkan di akar-akar pohon, seolah berada di luar negeri.

Deretan kursi tinggi dengan meja bundar, banyak bertebaran menghias diatas pasir putih halus. Juga pandangan melihat laut lepas, dan kerlap kerlip lampu dari kapal laut, serta lintasan kapal terbang, menjadikan daya tarik tersendiri.

Memberi nilai tambah pada pengunjung, salah satu tenant di Ancol Beach City memberi diskon 30% lagi dari harga khusus, untuk masuk A Live Museum. Wahana yang buka dari jam 10:00 – 20:00 wib ini, pengunjung dapat melihat berbagai patung lilin tokoh dunia, serta wahana hiburan 3D berbagai design gambar.

Diskon juga diberikan di berbagai wahana permainan lainnya. Seperti mobil golf, tril mini, shakwy, ATR, sepeda, kapal pesiar, dan masih banyak lagi.

“Sambil menunggu detik terjadinya Gerhana Bulan Total, bisa main dulu dengan berbagai wahana yang ada. Baru kemudian menikmati Gerhana Bulan, sambil makan minum di kursi dan meja barstool yang banyak tersedia pantai,” papar Sofie Mercyana selaku direktur di Ancol Beach City.

Berkunjung ke Ancol Beach City cukup mudah dilakukan. Jika naik busway, maka pengunjung turun di halte busway ancol. Kemudian dilanjutkan dengan bus wara wiri gratis, siap mengantar sampai ke lokasi Ancol Beach City.

Begitu juga jika membawa kendaraan pribadi. Bisa masuk dari Gerbang pintu Karnaval, karena hanya berjarak 30 meter dari Ancol Beach City. Halaman parkir luas tersedia, baik diluar dan dalam lingkungan Ancol Beach City.