Ridho Rhoma kini prioritaskan kebahagiaan orangtua

Ridho Rhoma diapit kedua orangtua

Jakarta  – Rindu pada rumah, membuat Ridho Rhoma masih belum engan keluar rumah. Hari-hari selama dirumah dihabiskannya bersama orangtua. Terutama menikmati masakan buatan sang mama, Marwah Ali.

Diakui Ridho, luka perasaan orangtua akibat kesalahan yang pernah dilakukannya tempo hari, membuatnya juga turut sedih. Karena telah membuat dosa pada kedua orangtuanya, Rhoma Irama dan Marwah Ali.

“Cukup sudah membuat orangtua sedih. Saya ingin mereka kembali tersenyum. Itu niat saya setelah bebas, dan kembali ke rumah,” ujar Ridho usai dinyatakan bebas setelah 10 bulan menjalani hukuman dalam perawatan RSKO Cibubur (25/1).

Diakui Ridho, sudah tidak sabar menunggu proses pembebasannya, yang dijemput langsung oleh kedua orangtuanya. Paginya usai sholat shubuh, Ridho mengakui menitikan airmata membayangkan wajah orangtuanya.

“Hari-hari yang dilalui selama ini (di RSKO), saya selalu memikirkan orangtua. Terutama di malam hari menjelang tidur kadang menitikan airmata. Teringat orangtua,” papar Ridho.

Penyesalan telah membuat kedua orangtua terkena imbasnya, menjadikan Ridho lebih berhasrat kini memprioritaskan kebahagian orangtua. Salah satunya membuktikan harapan yang diinginkan Rhoma Irama dan Marwah Ali. (* Eko Rusadi)