Tommy Kurniawan mantap menikah dengan Lisya Nurrahmi

Jakarta – Belajar dari pengalaman pernah berumahtangga, Tommy Kurniawan akhirnya mantap segera menikahi Lisya Nurrahmi, dara asal Aceh yang kini menetap di Surabaya (Jawa Timur), Sosok dara kelahiran 28 Juni 1990, memiliki kretaria yang diinginkan Tommy Kurniawan.

Keinginan menikah (lagi) telah terbayang segera dilakukan duda dua anak ini. Karena dirinya tidak ingin ‘tersiksa’ menyendiri dalam menjalani kehidupan, pasca perceraian dengan Fatimah Tania Nadira, pada februari lalu.

Diakui Tommy, sosok Lisya – panggilan akrab mantan pramugari Garuda, sangat menjaga dirinya sebagai wanita. Salah satunya, soal taaruf dalam masa pendekatan berpacaran. Selain itu, sosok Lisya dianggap Tommy tidak hanya cantik juga cerdas.

Lisya

“Saya tidak ingin mengulang (pernah gagal berumahtangga). Dengan proses taaruf yang diinginkannya, saya merasa Allah telah memilihkan (istri) calon untuk saya,” papar Tommy.

Lisya dijelaskan Tommy, pernah mengikuti dan menjadi finalis Puteri Indonesia 2011, mewakili Aceh. Pendidikan yang ditempuh Lisya, pernah sekolah di jurusan Keperawatan pada Fakultas Kedokteran Universitas Syiah Kuala Banda Aceh.

Begitupun Tommy menegaskan keseriusannya menikah dengan Lisya. Namun belum ditentukan kapan terwujud ke jenjang pernikahannya.

“Pasti di info, tidak mungkin ditutup-tutupi,” ujar Tommy tersenyum simpatik.