Viral, dua Jomblowati cantik seksi ogah pacaran

Vee dan Vita

Canda Vitalia Shesya dan Vee Felicia begitu sumringah. Malam itu, di sebuah tongkrongan cafe daerah tebet, personil Duo V ini membahas kejombloannya. Saking serunya topik yang dibahas, kaum cowok banyak melirik duet Disc Jockey (DJ) ini.

“Tuh lihat cowok di samping, liat kamu terus,” bisik Vee pada Vitha bertubuh seksi.

Tersenyum Vita mendengar info sahabatnya itu. Namun Vita engan menoleh cowok yang dimaksud Vee. Malah Vita membisik Vee dengan hal serupa, “Lihat juga tuh cowok di sebelah, perhatiin kamu juga.”

Akhirnya keduanya pun tertawa. Senada mereka serempak bilang, “Gini hari jamannya langsung nikah, bukan pacaran.”

Seperti sudah menjadi kebiasaan setiap bertemu, canda merupakan cara pasangan DJ ini membangun kebersamaan. Ada saja bahan obrolan. Bahkan masalah serius pun dibahas ringan dengan canda mereka.

Saling nyanyi Saling ngeDj

Kegiatan Vita dan Vee belakangan ini cukup padat. Setelah mereka membangun kolaborasi membentuk Duo V, memadukan dua profesi berbeda. Vita selama ini dikenal penyanyi, sementara Vee piawai ngeDJ.

“Seru dan mengasyikan. Seperti mesin diesel makin panas mesinnya makin mantap,” jelas Vita mengibaratkan kegiatannya di Duo  V.

Dijelaskan Vita di Duo V, dirinya selain menyanyi juga ngeDJ. Konsep Back to Back, membuatnya saling berganti ngeDj dengan Vee di setiap pertunjukkan.

“Lebihnya di Duo V, ngeDJ juga nyanyi. Selama ini saya tidak merasa sulit melakukannya,” papar Vita pernah main di beberapa sinetron.

Vee yang memiliki tubuh dan wajah seksi, ingin berbuat sama seperti Vita. Ia pun tengah latih vokal. Suatu saat diharapakannya, dapat berganti menyanyi dengan Vita setiap kali event show.

“Saya merasa memiliki kemampuan kok menyanyi. Lihat saja deh nanti ya,” jelas Vee tersenyum.