Farhat dapat Info saat Angel Lelga dan Vicky di Trans TV

Jakarta – Sosok Vicky Prasetyo diakui Farhat Abbas SH, tidak lepas dari pengamatannya. Sebuah kesempatan dicetuskan mantan suami Nia Daniaty, saat Vicky dan Angel Lelga hadir di acara Pagi Pagi Happy di studio Trans TV, rabu pagi (10/10).

Mendadak program yang dipandu Uya Kuya, Nikita Mirzani dan Lee, menjadi perbincangan masyarakat luas. Bahkan menjadi viral di sosmed.

Dalam salah satu segmen, Farhat Abbas mendadak muncul dari barisan penonton. Pengacara tampan itupun langsung tampil di atas panggung, turut menemani bintang tamu sebelumnya, Vicky Prasetyo-Angel Lelga, Wati dan Vivi – yang konon pernah intim dan melahirkan anak perempuan bernama Paris (1.5 tahun), dari hubungannya dengan Vicky.

Tidak ada yang menduga kehadiran Farhat dalam acara itu. Termasuk seluruh bintang tamu yang hadir.

“Sengaja datang setelah ada info,” ujar Farhat.

Farhat memilih tidak menemui Vicky setiba di lokasi Trans TV. Sehingga Vicky terlihat bingung dengan kemunculan Farhat. Sempat ditanyakan Vicky, apakah Farhat merupakan pengacara Vivi.

Farhat pun tidak mengindahkan pertanyaan Vicky. Dalam situasi mulai memanas, ibu Vicky turut naik ke atas panggung. Bahkan sempat menyingkirkan mix yang dipegang Farhat, walau tidak berhasil direbut.

Dengan lantang dikatakan Farhat, dirinya akan membuktikan jika Vicky sebagai pria penipu.