2 DM buat Anya Dwinov pasangan Keren

Bandung – Situasi lapangan GOR Sabuga Bandung, telah dipenuhi umbul umbul 2DM, inisial Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi. Rencana pukul 9 pagi di tanggal 9 Januari (2018), pasangan Cagub dan Cawagub Jawa Barat ini, deklarasikan diri dengan dukungan Partai Golkar dan Partai Demokrat.

Dari pantauan post-line com, warga kota Bandung lebih mengarah membicarakan sosok 2DM. Obrolan terdengar tentang banyak sisi positif pada Deddy Mizwar dan Dedi Mulyadi, jika terpilih sebagai Cagub dan Cawagub Jabar mendatang, dibanding kandidat 3 calon lainnya.

Senada dikatakan mereka bahwa pasangan 2DM mampu membangun Jawa Barat lebih baik. Dan terlebih penting, baik Deddy Mizwar maupun Dedi Mulyadi, dianggap dekat dan peduli pada warganya selama ini.

Dari penjelasan panitia penyelenggara deklarasi 2DM, seluruh elemen masyarakat turut menyaksikan jalannya deklarasi. Dan dilanjutkan dengan karnaval, mengantarkan pasangan 2DM mendaftar ke KPUD Jabar.

Kemeriahan acara deklarasi sudah terlihat hari ini. Baik di dalam dan diluar gedung GOR SABUGA Bandung. Sejumlah rangkaian acara hiburan telah disiagakan, dengan menghadirkan Anya Dwinov sebagai MC.

Dikatakan Anya, dirinya sangat mengenal tentang sosok Dedi Mulyadi. Dalam hubungan selama ini, Anya kagum dengan sosok Bupati Purwakarta, dan ketua DPD GOLKAR Jabar ini.

“Kang Dedi itu luar biasa. Saya salut dengannya, tidak ambisi pada kekuasaan atau jabatan. Seperti yang ditunjukkannya, hanya ingin sebagai wakil gubernur saja. Meski banyak yang memintanya sebagai Calon Gubernur. Beliau hanya ingin mencurahkan kemampuannya, untuk dapat membangun kesejahteraan rakyatnya dan daerahnya lebih baik, seperti yang ada di Purwakarta. Saya tidak bayangkan kelak kang Dedi terpilih, bisa lebih dari Purwakarta,” bangga Anya.