Yudika ambil job nyanyi malam tahun baru meski kecil asal bisa kumpul dengan keluarga

Jakarta –  Keluarga nomer satu buat Yudika. Bila dimungkinkan bisa mengajak istri dan anak dalam pekerjaan. Dalam malam penggantian tahun 2o17, ayah dua anak dari pernikahannya dengan Duma Riris Silalahi (34) membuktikannya.

Berlokasi di Sahid Eminence Hotel Convention & Resort Ciloto, Puncak (Jawa Barat), Judika memboyong keluarga besarnya menikmati malam tahun baru. Di lokasi hotel itu, pemilik nama Judika Nalom Abadi Sihotang (39), sekaligus juga tampil menyanyi.

“Pekerjaan di malam tahun baru sebisanya bisa dekat dengan istri dan anak-anak. Jadi bisa sekaligus kerja dan berlibur bersama keluarga,” alasan Yudika pada keinginannya itu.

Karenanya, Yudika mengesampingkan fee honor yang diterimanya dibawah tawaran di tempat lain. Kebersamaan kumpul di malam tahun baru bersama keluarga, dianggapnya melebihi nilai nominal yang diterimanya.

Diakui Yudika, pergantian malam tahun baru kali ini lebih spesial dari tahun sebelumnya. Bahkan 20 orang dari keluarga besarnya turut ikut. Alhasil dirasakan Yudika, menjadikan kebahagiaan tersendiri untuknya.

Ia pun meluangkan waktu bermain dengan kedua anaknya, Cleo Deamora Sihotang (3 tahun) dan Judeo Volante Sihotang (20 bulan). Pada anak bungsunya, Yudika begitu berlebihan perhatian. Istilah Duma Riris sebagai anak papa.

“Samalah kasih perhatian. Saya memang sangat dekat dengan anak-anak. Mungkin karena lebih manja (anak bungsu) saja ke saya,” ujar Yudika.

Dijelaskan Yudika waktunya di rumah lebih banyak bermain dengan kedua anaknya. Bahkan dalam keadaan lelah sekalipun setiba di rumah, Yudika tidak dapat menolak ajakan Cleo dan Judeo bermain.

“Mamanya kalah kalau saya di rumah. Anak-anak langsung nempel ke saya. Makan maunya disuapin sama saya, main maunya ajak saya. Duma langsung merdeka dari anak-anak saat saya di rumah,”  tawa Yudika.

 

(* Zulham)