Vicky ajak semua anaknya tinggal satu rumah bersama Angel Lelga

Jakarta – Vicky Prasetyo tak asing terlihat di lingkungan Ancol Beach City. Jika dulu datang hanya sendiri, namun dalam sebulan terakhir ditemani Angel Lelga. Pimpinan Kudeta management itu, langsung menyebut dan mengenalkan Angel Lelga sebagai istrinya.

“Ia, sudah sah sebagai istri. Bukan setingan,” serius Hendrianto akrab disapa Vicky Prasetyo.

Vicky memakklumi keraguan banyak pihak mengenai pernikahannya dengan Angel Lelga. Namun tidak menjadi hal penting dipikirkannya. Bagi Vicky, kini dirinya telah menjadi suami Lely Anggraeni, pemilik nama asli Angel Lelga.

Untuk itu, Vicky berencana meningkatkan status nikah sirinya dengan Angel Lelga pada 18 november tahun lalu, kepernikahan resmi pada 8 Februari (2018) di mesjid Istiqlal. Dan dilanjutkan dengan resepsi dua hari kemudian bertempat di Ancol Beach City.

Menyandarkan hati pada Angel Lelga, diakui Vicky sebagai pelabuhan cinta terakhir dan selamanya. Terlebih Angel Lelga dianggap Vicky merupakan sosok istri yang didambakannya selama ini.

“Dia menerima saya apa adanya. Juga menerima masa lalu saya. Banyak nilai plus ada dalam diri Angel. Terutama Ibadahnya sangat baik,” papar Vicky.

Bahkan Vicky bangga dengan permintaan Angel Lelga, mengajak semua anak Vicky tinggal satu rumah bersamanya.  Angel pun telah menyiapkan kamar untuk ditempati anak Vicky.