Raisa tahun baru di Jogjakarta ajak Hamish liburan lebih lama

raisa dan hamish

Jogjakarta – Malam pergantian tahun baru kali ini, menjadi kesan indah tersendiri pada Raisa. Selain baru pertama kali tampil menghibur di acara penghujung tahun, Ia pun membawa Hamish Daud sekalian kembali berbulan madu.

Tampil memukau di ballroom Hotel Tentrem Jogyakarta sabtu malam (31/12), bertajuk The Best of 2 Divas Concert bersama Vina Panduwinata, Raisa terlihat begitu mempesona penonton. Begitu juga Hamish Daud yang duduk di barisan depan bangku penonton, turut juga memberi aplaus dengan tepuk tangan.

Raisa dalam malam itu, terlihat mencuri pandangannya pada Hamish Daud. Bahkan saat mengungkapkan kebahagiaanya dapat tampil di acara ini, Raisa juga menyelipkan nama Hamish.

“Kebahagiaan saya makin terasa sekali malam ini, ada suami menemani sekarang ini,” papar Raisa tersenyum.

Lantunan lagu sebanyak 10 lagu dinyanyikan Raisa penuh penghayatan. Di salah satu lagunya berjudul Jatuh Hati, pandangan Raisa tidak lepas dari Hamish.

Raisa bersama Hamish tidak segera pulang ke Jakarta. Ia sudah berencana dengan Hamish beberapa hari berlibur di Jogjakarta. Wisata kuliner merupakan hal pasti yang tidak ingin dilewatkan selama di kota pelajar itu.

 

(* Yudi Tanjung)