Metromini seruduk Febriantoro saat sedang parkir motornya di jalan

Metromini merengut nyawa pengemudi ojek online

Jakarta – FX Febriantoro (49) meninggal di tempat. Suami dari Anta Kuvera (47) ini, ditabrak metro mini 69 jurusan Blok M-Cileduk, saat tengah parkir di Jalan Kyai Maya Kebayoran Baru Jakarta Selatan, jumat pagi (22/12).

Jerit tangis Anta terdengar di telpon, saat di hubungi sesama pengemudi ojek online, mengenai peristiwa yang terjadi pada Febriantoro.

Jenasah Febriantoro yang beralamat di Pondok Aren,Tangerang Selatan, ditutupi dengan kertas koran. Sambil menunggu datangnya polisi.

“Korban sedang parkir menunggu penumpang. Mendadak dari lawan arah ada metromini menabraknya,” jelas Iwan sesama rekan ojek online.

Detik menegangkan dirasa Iwan. Ia yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian, mendadak mendengar suara benturan keras didekatnya. Sementara diyakini Iwan di lokasi kejadian ada temannya (Febriantoro) sedang parkir kendaraan.

“Korban meninggal di tempat, langsung dibawa ke rumah sakit Fatmawati. Yang meninggal hanya satu, lainnya luka. Ada dua motor yang ditabrak metro mini,” papar Iwan.

Metro mini berplat B 7921 EM, tampak hancur di bagian depannya. Seakan menggambarkan begitu kerasnya benturan yang dialami Febriantoro.