Aulia dibawa mobil putih misterius belum pulang ke rumah sejak 4 hari lalu

Aulia

Jakarta – Belum ada kabar jelas keberadaan Aulia Shafabilla Saputri (14), membuat Khodijah acap gelisah keberadaan putri sulungnya. Sejak minggu siang (17/12), siswi MTs Muhammadiyah 1, Ciputat Tangerang,  belum pulang ke rumah. Ponselnya pun tidak aktip.

“Saya tidak ingin berprasangka buruk,” ujar Khodijah.

Begitupun, Khodijah tidak dapat meredam kegelisahannya. Siang malam terpikir olehnya tentang Aulia. Apalagi setelah memperoleh informasi ada tetangga rumah, terakhir kali melihat Aulia di pinggir jalan masuk ke dalam mobil minibus warna putih.

“Pamitnya ke saya mau belajar. Setelah ada informasi itu, saya cek ke rumah temannya memang ada kegiatan belajar bersama. Tapi Aulia tidak datang,” jelas Khodijah yang kemudian langsung melaporkan peristiwa itu ke Polsek Ciputat.

Khodijah meyakini Aulia tidak ada masalah, baik di dalam rumah maupun dengan lingkungan pergaulannya. Karena itu, Khodijah khawatir hubungan mobil putih yang ditumpangi Aulia, dengan belum kembalinya Aulia ke rumah.

“Dari temannya tidak ada yang tahu mengenai mobil putih. Teman-temannya juga turut membantu mencari Aulia,” sedih Khodijah, warga jalan Aria Putera, Gang Sukamakmur RT 04/01 nomor 73 Serua Indah, Kecamatan Ciputat.

Mencari informasi turut juga dilakukan Khodijah dan keluarga. Meski data minim, tidak membuat Khodjah berhenti mendatangi informasi yang diperolehnya.

“Saya terus mencari Aulia. Meski sudah larut malam sekalipun, ada informasi saya dan keluarga pasti kejar dimanapun. Saya selalu kepikiran,” papar Khodijah.

 

(* Farid)