Tarra Budiman bangga dan ingin seperti Benny.

tarra budiman

Jakarta – Menjadi obrolan warganet tentang sang ayah sebagai pengemudi online, justru Tarra Budiman (31) bangga pada sosok Benny. Tanpa malu dikatakan pemilik nama lengkap Bimantara Budimansyah ini, “Bapak saya kreatip cari rejeki. Iseng ke kantor daripada mobilnya kosong sekalian ambil penumpang.”

Tarra pun kagum pada upaya Benny mengais rejeki. Anak keempat dari tujuh bersaudara dari pasangan Benny dan Silvie ini, bilang ayahnya hanya sekedar iseng menjalani profesi pengemudi online.

“Bapak masih bekerja. Karena kantornya di tanjung priok, jadi sekalian antar penumpang, biar gak sendirian berangkat dari rumah di Bintaro,” jelas suami Gya Sadiqah.

Kehangatan sayang tarra budiman pada Benny

Tarra baru tahu diam-diam Benny melakukan pekerjaan tersebut. Namun tidak menjadi masalah buatnya. Apalagi yang dikerjakan sang ayah halal, dan dilakukan sesuai kemampuan waktunya saja.

Diakui Tarra, Benny merupakan sosok ayah panutan untuknya. Perjuangannya mendidik anak-anak, dan mencari nafkah buat keluarga, membekas dalam dirinya. Hal sama akan diterapkan Tarra pada rumahtangganya kini.

“Salut saya pada perjuangan bapak buat keluarga. Itu yang ingi saya tiru,” ujar Tarra.