Nathalie Holscher ‘sadar’ dari cuek kini bawel

Nathalie Holscher

Jakarta – Buah jatuh tidak jauh dari pohonnya. Seperti itulah dirasakan Nathalie, saat disinggung kiprahnya di dunia hiburan. Darah Maria Magdalena, diakui Nathalie mengalir kuat dalam dirinya.

“Mama dulu di jamannya juga berprofesi artis. Pernah main di film Warkop, dulunya masih dengan nama PSP (Pancaran Sinar Patromax),” kenang Nathalie.

Saat nama sang mama disinggung, wajah Nate – sapa akrab dara blasteran Indonesia Jerman ini, langsung terlihat sedih. Mengingat banyak kenangan terlalu indah bersama almarhumah.

“Ingat mama ingat segalanya. Kalau bicara tentang mama, saya pasti sedih. Karena belum banyak membuatnya bahagia. Apalagi kalau melihat saya seperti sekarang ini, pasti mama bahagia. Semoga mama bahagia di alamnya melihat saya dan anak-anaknya,” ujar Nate

Sebagai anak tertua, Nate meyakini alih tanggungjawab membesarkan ketiga adiknya kini, merupakan salah satu caranya membuat kebahagiaan almarhumah bertambah.

“Dulu saya cuek dengan adik-adik. Sampai mama mengingatkan saya untuk tidak seperti itu. Cara mama menyampaikan pesan seperti teman ke saya, kayak kakak adik. Barulah setelah mama meninggal setahun lalu, Saya baru tersadar, tidak cuek lagi. Justru sekarang mungkin lebih bawel,” tawa Nate.

 

(* Jordy Ramadhan)