Fadli Zon siapkan deklarasi Prabowo Presiden mendatang

fadli zon

Jakarta – Fadli Zon tidak bergeming dengan berbagai lembaga survei, nama Joko Widodo lebih unggul dari Prabowo Subianto pada pilihan calon Presiden mendatang. Ia beralasan lebih percaya suara medsos, dan kenyataan yang terjadi saat Ahok kalah pada Pilkada lalu.

“Lembaga survei tadinya pada Pilgub DKI lalu merilis hasil Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) akan menang. Kenyataannya yang jadi gubernur justru Anies. Saya yakin dan ramalkan Prabowo akan jadi presiden 2019,” ujar Fadli di gedung DPR.

Lembaga survei menurutnya adanya kepentingan. Sehingga tidak dijadikan patokan hasil netral dan kenyataan di masyarakat. Ia justru lebih percaya survei internal yang dibuat Gerindra.

“Hasil survei akan terus berubah sepanjang waktu. Apalagi nanti setelah Prabowo sudah turun ke masyarakat. Dipastikan semua akan terkejut, dan itulah kenapa saya yakin Prabowo akan menjadi presiden nantinya,” papar Fadli.

Penegasan Prabowo menjadi presiden, akan di deklarasikan di ulang tahun Partai Gerindra, pada 6 Februari 2018. Untuk itu, rencana persiapan deklarasi tengah dilakukan.