Suci ajak teka teki pernikahan Sunu dan Pipik

Suci

Jakarta – Masih menjadi misteri benar tidaknya pernikahan Sunu Hermen, dengan Umi Pipik Diah Irawati, ibu empat anak dari pernikahannya dengan almarhum Jeffrey Al Buchori (Uje). Terlebih Suci, istri vokalis vokalis Matta Band itupun, engan terbuka menanggapi perihal rumahtangganya.

Dari caranya bicara, ibu tiga anak dari pernikahannya dengan Sunu, masih meragukan kebenaran isu pernikahan Sunu dan Pipik. Ia bahkan tidak menanggapi penjelasan Citra, salah satu saudaranya, berkomentar meyakini telah terjadi pernikahan Sunu dan Pipik terjadi 3 tahun lalu.

“Saya enggak tahu. Pokoknya kalau mau tanya, langsung tanya sama Sunu nya ya, juga sama Pipik. Saya tidak ikut-ikutan. Karena enggak ada sangkut pautnya sama saya,” ujar Suci.

Ditegaskan Suci, dirinya lebih fokus membesarkan ketiga anaknya, daripada menanggapi isu tersebut. Jelasnya kemudian, “Lebih baik ngurus anak-anak, lebih penting buat saya. Agar anak-anak saya menjadi anak sholeh.”

Terkesan Suci dibalik senyum dan ketenangan wajahnya, merahasiakan hubungan sebenarnya Sunu dan Pipik. Seperti dikatakan Citra, Suci lebih menunggu waktu tepat berbicara apa adanya nanti.

Yang jelas dikatakan Suci, jika dirinya kini tinggal di Bogor. Namun tidak disebutkan masih bersama tidaknya tinggal dengan Sunu.