Paramitha siap menikah dengan Abdul Rahman Hans De Kraker

paramitha rusady dan Abdul Rahman Hans De Kraker

Jakarta – Lama tidak terdengar kabar, ternyata Paramitha Rusady (50) tengah mempersiapkan diri menikah. Hans De Kraker, warga negara Belanda, berhasil membuka hati adik kandung Ully Sigar Rusadi kembali berumahtangga, setelah dirasa cukup 4 tahun pacaran.

Berjalan santai di Mall Citos, wajahnya terlihat senyum. Ia ditemani sepupunya, tengah mendatangi sebuah café yang berada di lokasi tersebut. Tidak terlihat sosok Hans De Kraker di sampingnya.

“Dia lagi diluar (Indonesia),” ujar Mitha saat ditanya keberadaan sang kekasih.

Diakui Mitha, tidak mudah untuknya kembali menikah. Terlepas kekasihnya masih single, namun banyak pertimbangan, membuatnya tidak ingin gagal berumahtangga.

Karena itulah, Mitha meminta ‘petunjuk’ dari Sang Pencipta, tentang sosok Hans yang selama ini bersamanya.

“Setiap orang memerlukan teman hidup, siapapun dan darimanapun asalnya. Doakan saja ya,” harap Mitha.

Diakui Mitha, banyak hal telah dilihatnya dari Hans. Selain keluarga telah menerimanya, juga Hans dapat mengambil hati Adrian Tegar Maharaja Bago, anak dari pernikahannya dengan Nenad Bago, asal Kroasia.

Hans yang kini melengkapi namanya menjadi Abdul Rahman Hans De Kraker, setelah mualaf lima tahun lalu, dianggap Mitha memiliki pandangan jauh tentang Islam. Bahkan  Hans memiliki Kajian ilmiahnya tentang Islam begitu luas.