Via Vallen rejeki berlimpah merupakan ujian

via vallen

Jakarta – Maulidia Octavia (27), akrab disapa Via Vallen, tidak tergiur selalu mengejar rejeki. Bahkan dibalik padat jadwal shownya, Ia memutuskan meluangkan waktu dua minggu menjalani ibadah umroh bersama orangtua dan saudaranya.

“Rejeki dicari gak akan ada habisnya. Justru rejeki yang diperoleh saat ini buat saya ujian,” papar penyanyi asal Surabaya ini.

Ujian yang dimaksudkannya itu, membuat manusia terkadang lalai ibadah. Sehingga ‘melupakan’ pada si pemberi rejeki.

klik: Via Vallen tetap ingat masa lalu

“Saya tidak mau terlena dengan urusan dunia. Urusan pada Allah jauh lebih penting, Karena olehNya jalan rejeki saya dibuka lebar-lebar. Sampai saya tidak percaya begitu luar biasa rejeki yang diberikanNya,” ujar Via.

Ucapannya dapat dimaklumi. Mengingat karir Via sebagai penyanyi ‘meroket’ dalam waktu singkat. Sampai akhir desember, tidak ada hari tersisa menyelipkan waktu permintaan menyanyi di tempat lain. Termasuk di hari biasapun diluar weekend, jadwal show Via sudah terisi dengan tandatangan kontrak.

Terkait dengan kontrak, nilai bayarannya pun turut melambung naik. Saat ditanya ke menejemenya, bayaran Via paling rendah 80 juta. Itupun tergantung acara dan kota tujuan.

Dari rejekinya itu, Via merambah bisnis kuliner Vallens Cake, berlokasi di jalan Slamet Riyadi No 522 Solo. Ia pun kini tengah memikirkan bisnis lain, salah satunya di bidang property.

“Ada masanya profesi (menyanyi) ini. Makanya perlu disiapkan jauh-jauh hari. Buat usaha (bisnis) juga cocok dengan saya,” jelasnya terlahir dari pasangan seniman dangdut, Muhamad Arifin dan Rosida.