Dibalik penganiayaan dan korban ditelanjangi, ada pria lain tertarik dengan M

Kamar kontrakan wanita bernama M

Tangerang – Peristiwa diaraknya lalu dianiaya dan ditelanjangi pasangan kekasih di kamar kontrakan, sabtu malam (11/11), menjadi buah bibir warga Kampung Kadu RT 07 RW 03, Cikupa Tangerang, Banten. Tindakan main hakim sendiri itu, dianggap sumber di lingkungan Tempat Kejadian Perkara (TKP) berbau asmara dan kecemburuan seseorang.

Menjaga kerahasiaan nama lengkap kedua korban sengaja dirahasiakan. Terlebih pasca terjadi aksi penganiayaan kemudian berlanjut ditelanjangi, korban mengalami trauma. Bahkan wanita berinisial M (20), sering menangis mengingat kejadian di tempat kostnya yang ditempati 2 bulan ini.

M bekerja di pabrik tidak jauh dari kontrakannya. Ia memilih tempat tinggal dekat dengan pabrik, agar dapat jalan kaki ke tempat kerja. Kesehariannya berada di rumah usai bekerja. Kalaupun keluar rumah selain bekerja, hanya sekedar membeli keperluan dan makanan.

Meski demikian, menurut sumber di lingkungan tempat tinggalnya, M dikenal ramah. Karena itu, diantara warga ada yang tertarik dengannya. Namun M telah memiliki kekasih, berinisial R (28), warga Tigaraksa Tangerang Banten.

R sering datang mengunjungi M. Kedatanganya itu menjadi sorotan warga di lingkungan tempat tinggal korban. Meski warga belum memberi tegoran pada R mengenai jam berkunjung, namun gerak gerik R tetap dipantau selama berada di kamar kontrakan M.

Kedua korban saat di Polresta Tangerang

Puncaknya, saat R kembali datang berkunjung menemui M, kamar kontrakan itupun ditutup, meski tidak dikunci. Lampu penerang dalam kamar tetap dibiarkan terang. Menurut sumber, saat dilakukan penggerebekan dengan mendobrak pintu kamar kontrakan M, korban sedang makan di lantai.

“Bukan lagi begituan,” jelas sumber.

Namun korban tidak mampu melakukan perlawanan. Apalagi massa yang menggerebek cukup banyak. Bahkan menjadi tontonan saat kedua korban dibawa keluar rumah, untuk dibawa ke rumah RW.

Sumber itupun meyakini, aksi massa terjadi karena ada sosok pria tertarik dengan M. Meski dirahasiakan namanya, si sumber menjelaskan sosok pria itu warga sekitar.

“Kasihan wanitanya teriak-teriak minta tolong. Biarlah nanti saatnya ketahuan, dibalik motip aksi itu, siapa otak dalangnya,” jelas sumber.