Putri Marino kalau sudah cinta pada pasangan pasti total ?

putri marino

Manado – Mau belajar dan bersungguh-sungguh, dan yakin keberhasilan pasti ada, itulah prinsip Putri Marino (24), berhasil meraih piala Pemeran Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia 2017. Dara keturunan Bali-Italia ini, mampu membuktikan kemampuan seni perannya di film Posesif.

Di Film Posesif, Ia menyisihkan artis nominasi lainnya, seperti : Dian Sastrowardoyo (film Kartini), Adinia Wirasti (film Critical Eleven), Sheryl Sheinafia (film Galih dan Ratna) dan Tatjana Saphira (film Sweet 20). Acara FFI 2017 berlangsung di Grand Kawanua, Manado, Sulawesi Utara, Sabtu malam (11/11).

“Aku gak sangka berhasil. Saking senangnya tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata,” bangga Putri pada akting di film perdananya itu berperan sebagai Lala.

Diakui Putri, saat mencoba merambah dunia akting tidak terpikir pada piala sebagai incaran prestasi. Dirinya hanya melakukan pekerjaan secara sungguh-sungguh saja. Seperti dilakukannya selama ini,  sebagai presenter My Trip My Adventure di Trans TV.

“Main di film maupun sebagai presenter, itu dunia Aku banget. Karena mengekplorasi kemampuan bakatku,” ujar Putri.

Menyenangkan berbicara dengannya. Murah senyum dan tertawa. Kemenangannya ini, menjadikannya cambuk di akting film lainnya. Lalu bagaimana dengan komentar pacar ?

“Belum ada,” jerit kecilnya sambil tertawa.

Putri menganggap masih ingin bebas. Karena kalau sudah mencintai, dirinya seperti di dalam film tersebut. Meski untuknya tidak terlalu Posesip.

“Aku kalau sudah punya pasangan (pacar), pasti total. Sepenuhnya hati dicurahkan. Repotya buat aku begitu. Jadi fokus kerjaan dulu deh,” jelasnya.

 

(* Eva Margareta)