Widuri bilang bukan model Alexis

widuri

Jakarta – Satu dari beberapa artis yang menjadi katalog model Alexis, mengeluh perlakuan bully di sosmednya. Seperti dikatakan Widuri Agesty, model untuk majalah dewasa, saking sadis hujatan membuatnya engan kuliah.

“Sangat malu, sementara bukan saya di katalog itu. Tapi anggapan mengenai saya sudah menyebar luas,” geram Widuri berencana laporkan ke Polda.

Widuri merasa pemuatan fotonya di katalog sebagai model Alexis, membuat psikisnya tertekan. Bahkan akibat lebih jauh menjadikan dirinya susah tidur, karena memikirkan namanya dirusak seperti itu.

Termuat dalam katalog berbau Alexis, wajah Widuri terpampang sebagai model bisa diajak kencan. Pemuatan katalog Alexis dengan tambahan fotonya, langsung mendapat respon negatip di dunia maya.

Jengkel, marah bercampur aduk pada mantan kekasih Jupiter Fortissimo ini. Ia pun mendatangi Alexis mencari tahu mengenai pemuatan fotonya tersebut.

“Ini menyangkut pencemaran nama baik dan psikis saya juga. Saya sudah tanya ke Pihak Alexis, baik boss dan karyawan lain bilang tidak tahu hal itu,” ujarnya geram.