Video Sadis, guru matematika pukul KO muridnya

Pangkal Pinang – Perlakuan sadis dilakukan guru matematika pada siswanya di SMP 10 Pangkal Pinang. Na’im memukul membabi buta Rama Haryanto (14), disaat jam pelajaran. Siswa lain di kelas Rama merekam video yang kini menjadi viral, hanya menyaksikan adegan sadis gurunya itu.

Saking viralnya penganiayaan pada Rama, KPAI turun tangan dan langsung mengambil tindakan tegas. Dan memaksa pemerintah dalam hal ini kementrian pendidikan, memberi sangsi pada Naim yang dianggap telah melakukan tindakan penganiayaan berat.

Sementara proses KPAI berjalan, Polres Pangkal Pinang telah mempertemukan orangtua korban, serta pihak sekolah yang diwakilkan M. Kadar selaku kepala sekolah SMP 10 Pangkal Pinang, dan guru Na’im beserta pihak terkait. Dicapai kesepakatan damai antara pihak pelaku dan korban.

Perjanjian damai guru Na’im dengan orangtua Rama disaksikan para pihak terkait

“Telah dilakukan pertemuan 16 oktober lalu, antara orang tua murid Rama, guru Ma’in, Disdik Pangkal Pinang, dan pengurus sekolah, lalu dicapai kesepakatan dengan membuat surat perjanjian damai,” jelas Kadar.

Peristiwa terjadi 11 Oktober, saat Rama memanggil gurunya dengan nama saja, tanpa embel embel Pak. Emosi dengan cara Rama, Na’Im langsung memukul Rama yang duduk di bangku.

Kejadian itu diadukan Rama pada orangtuanya. Karena Rama sempat pusing dan mual, Rama kemudian dirawat di IGD RSUD Kota Pangkal Pinang.