Sepasang kekasih tertelan ombak pantai Bocor

Dwi dan Nurul

Kebumen – Keceriaan berubah duka. Andika Yulianto (21) dan Anggi Widihastuti (20) kehilangan dua sahabatnya, Dwi Arif Ismoyo (22) dan Nurul (19), ditelan ombak Pantai Bocor di Kecamatan Bulus Pesantren, Kebumen, minggu sore (5/11). Pencarian pasangan kekasih itu, dilanjutkan Tim SAR senin pagi (6/11).

Andika Yulianto dan Anggi Widihastuti sangat cemas, nyawa dua sahabatnya itu. Karena terlihat mereka, Dwi Arif Ismoyo dan Nurul langsung hilang setelah ombak besar menggulung korban saat berenang agak jauh dari pantai.

Sebelum peristiwa terjadi, mereka masih menyempatkan foto di pantai Bocor. Setelah itu, Dwi Arif Ismoyo dan Nurul berenang menjauh dari bibir pantai Bocor.

“Sedang menikmati liburan. Setelah satu jam tiba di pantai, Dwi dan Nurul berenang,” jelas Andika.

Kedatangan mereka dari Purbalingga menuju pantai Bocor menggunakan dua motor. Perjalanan yang ditempuh selama satu setengah jam, dilewati tanpa ada kendala di jalan.

“Keluarga Dwi dan Nurul sudah diberitahu, sekarang dalam perjalanan,” papar Andika masih bertahan di pantai Bocor menunggu upaya Tim SAR malam ini terus memantau korban lewat lampu sorot ke pantai.

 

(* Imah)