Sandiaga Uno yakinkan Jakarta lebih baik dengan Rustam Effendi

sandiaga uno

Jakarta – Membidik Rustam Effendi didasari Sandiaga Uno menjadi sebagai staf khususnya dengan pertimbangan matang. Salah satu dianggap wakil gubernur DKI ini, bahwa mantan walikota Jakarta Utara di era Ahok itu memiliki luas pengalaman di pemerintahan.

“Hari ini (senin) beliau sudah aktip mendampingi saya, sebagai staf khusus membidangi pengaduan masyarakat. Karena banyak sekali pengaduan, diharapkan pak Rustam dapat mempercepat penyelesaian pengaduan warga yang datang ke Balai Kota,” papar Sandiaga Uno di Balaikota (6/11).

Diakui Sandi, sosok Rustam memiliki ‘segudang’ pengalaman, dan memiliki integritas dalam pekerjaannya. Karena itu, Rustam mampu mencari solusi agar warga tidak bolak-balik datang ke Balai Kota, lantaran pengaduannya tidak terselesaikan.

Dijelaskan Sandi sebelum mengangkat sebagai staf khususnya, sosok Rustam yang pernah dicalonkan sebagai wakil gubernur bersama Adhyaksa Dault tempo hari, dipelajarinya terlenbih dulu. Termasuk sepak terjangnya berkarir di pemerintahan.

“Beliau bagus dan banyak keberhasilan yang dilakukannya. Memiliki sikap jelas dalam bekerja. Banyak masukan positip tentangnya telah saya ketahui,” papar Sandu berharap lewat gebrakan gubernur dan wakil gubernur DKI saat ini Jakarta Berubah menjadi lebih baik.