Bunga Citra Lestari pilih wangi Vanila dari wangi Musk dan Sandalwood

Jakarta – Memiliki tubuh harum menumbuhkan rasa percaya diri. Ungkapan itu dibenarkan Bunga Citra Lestari, tidak bisa lepas menggunakan wewangian setiap hari. Meski sekalipun di dalam rumah.

Engan menyebut nama parfum yang dipakainya, Unge – biasa disapa, lebih menyukai wangi – wangi. Bunga. Karena aromanya lebih feminim. Dan cenderung bertahan lama.

“Bawaannya selalu segar kalau tubuh wangi. Aku loyal banget pakai parfum. Hanya satu jenis parfum saja yang aku pakai. Biar ada ciri khas setiap lewat, mereka sudah menebak aku dari mencium parfumnya,” papar Bunga.

Terdapat beberapa aroma wewangian yang disukai banyak orang. Yakni, Vanilla, Musk dan Sandalwood. Ketiganya memiliki daya tarik tersendiri, baik digunakan pria wanita, maupun mereka yang sekedar menciumnya.

Untuk aroma Vanila, paling disukai pria. Karena sensasi baunya, dapat menurunkan tingkat stress. Selain itu, aroma vanilla memiliki bersipat lembut. Untuk wanita menggunakan aroma Vanila, membuat pria yang dekat dengannya menjadi nyaman.

Pada aroma Musk, kesan sensual yang ditampilkan begitu menggoda. Aroma wewangian ini, mampu membangkitkan sisi romantis seseorang. Sehingga sebagian besar pria wanita menggunakan aroma Musk. Terutama jika wanita memakai aroma ini, membuat pasangan makin betah berlama-lama disampingnya.

Sedangkan aroma Sandalwood, memberi kesan seksi pada penggunanya. Jenis aroma ini cenderung dipakai wanita. Karena bau yang dihasilkan, mampu ‘menghipnotis’ pria makin jatuh cinta.