Nathalie Holscher goyang Maumere 3 hari di Poso

Poso – Senam Maumere di Gedung Olah Raga Puselemba, sabtu pagi (4/11), memberi arti tersendiri pada Nathalie Holscher. Dara cantik pemilik mata tajam ini, merasakan kehangatan warga Poso menyapa dirinya.

“Terasa berada di keluarga sendiri. Sampai saya tidak sangka sedang berada di Poso,” ujar Nate, sapa akrab Nathalie Holscher.

Pemilik mata tajam inipun berkisah, bagaimana kekhawatiran fansnya – Nate Family, mengenai keberadaannya di Poso. Mengingat Poso dianggap sebagai wilayah tidak aman, mengingat sering diberitakan sebagai sarang teroris dan kerap terjadi konflik.

“Mungkin dulu, kalau sekarang aman dan menyenangkan. Rencana saya 3 hari di Poso, sekaligus mau jalan-jalan. Banyak pesona wisatanya keren sekali,” jelas Nate yang akan mendokumentasikan video perjalanannya selama di Poso.

Nate berkisah kesan kegiatannya pada acara yang digagas Hendrik Gary Lianto, salah tokoh masyarakat Poso, terlihat sangat kekeluargaan dan tidak ada jarak penyekat antara pemerintah dan warganya. Bahkan Darmin A Sigilipu selaku bupati Poso bersama Ir samsuri M.Si (wabup Poso), serta perangkat pemerintah dan warga asik bergoyang Maumere.

Karena kehangatan itulah, Nate mengajak goyang lewat lagu Maumere yang dinyanyikannya, bersama Entete Voice pengisi acara lainnya. Senam pagi dalam rangka reuni akbar orang Poso, disambut antusias seluruh undangan yang hadir. Selain Nate turut juga membawakan single lagu terbarunya, Life of a Party.