Georgia Aisyah konon galau usai gugat cerai Aldi Taher

Berkas gigat cerai Gerogia Aisyah pada Aldi Taher

Jakarta – Rencana cerai dari pernikahannya dengan Aldi Taher, teramat berat dijalani Georgia Aisyah, usai mendaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Pusat (20/10). Apalagi ibu satu anak ini, sudah resmi dipanggil untuk menjalani sidang perdananya pada 20 November. Gelisah, itulah yang dirasakan kini hari-hari ibu satu anak ini.

“Yang pasti teman saya (Georgia) gelisah saat ini. Banyak melamun. Mungkin ada perubahan (batal cerai) setelah nanti sidang. Kan hakim biasanya berupaya mendamaikan dulu.,”  ujar teman Georgia engan menyebut namanya.

Gelisah yang dimaksudkannya, Georgia Aisyah begitu sensitip. Dan lebih banyak melamun. Terutama tatapan Geraldine Nur Ardiansyah (2) pada Georgia Aisyah, anak dari pernikahannya dengan Aldi Taher, membuat Georgia Aisyah menjadi galau.

“Sementara dia (Georgia) kini sedang hamil. Kasihan saya melihatnya. Banyak melamun,” jelasnya.

Begitupun, Georgia Aisyah mengakui keputusan cerai dari Aldi Taher sudah bulat. Selama 3 tahun menikah, dirasakannya sudah cukup tertekan dengan masalah rumahtangga.

“Apakah mungkin seorang istri sedang mengandung 12 minggu, mantap gugat cerai suaminya jika tidak ada masalah serius dalam rumah tangganya ? Mengajukan gugatan bukanlah hal mudah untuk saya sebagai seorang wanita. Bertahun-tahun saya mempertimbangkan, jadi pertimbangannya sudah sangat matang, sudah tidak dapat bertahan lagi apabila saya harus tetap menjalani kehidupan berumah tangga dengan Aldi,” ujar Georgia Aisyah mengenai pernikahannya dengan Aldi Taher pada 25 Oktober 2014 lalu