Nathalie Holscher di I-SIX Bar & Resto

Jakarta – Nate Family, sebutan fans Nathalie Holscher, kembali berkumpul melihat artis kesayangannya tampil. Kali ini, lokasi I-SIX Bar & Resto Kemang Jakarta Selatan menjadi pilihan Nate  – panggilan akrab dara usia 25 tahun ini menunjukkan aksi panggungnya.

Kehadiran Nate tiap tampil selalu di tunggu-tunggu. Bahkan Nate Family yang berada di kota lain, tidak menyoalkan jarak untuk melihat artis idolanya itu.

Seperti malam ini pukul 11 malam di I-SIX Bar & Resto Kemang (1/11), Nate Family di Bogor dan Bandung sudah datang ke Jakarta. Tujuan hanya satu, melihat langsung Nathalie Holscher membawakan lagu teranyarnya berjudul Life of a Party, bergenre RnB.

“Sebelum launching mau saya nyanyikan dulu. Padahal releasenya akhir bulan ini, tapi saya sudah  gatel,” ujar Nate pada lagu ciptaan Rayen Pono itu.

Berbinar mata Nate menceritakan lagu Life of a Party. Dan dianggapnya begitu melekat dengan karakter dirinya, periang dan aktraktip.

“Istilahnya menyatu, menjadi satu kesatuan. Lagunya sederhana tapi enak dibuat goyang,” bangga Nate.

Untuk penampilan malam ini, Nate membawa 4 dancer pria macho. Jadi Nate tidak sekedar menyanyi, juga memperlihatkan kebolehannya berjoget hip hap.

Saat gladi resik, Nate turut memainkan alat DJ. Jelasnya, “Tiap manggung seperti ini, nyanyi juga ngeDJ. Pokoknya kalau tampil ya harus total.”

Untuk Nate Family di Sulawesi, tunggu kehadiran Nate di Poso pada 3 sampai 6 November. 17 November di Tegal, 19 November di Lampung, 25 November di Cirebon dan 2 desember di Manado.