Alami kecelakaan konser Ed Sheeran batal di beberapa negara kecuali Indonesia

Ed Sheeran

Jakarta Sheerios nama fans Ed Sheeran – panggilan akrab dari pemilik nama Edward Christopher Sheeran (26), gusar dengan kecelakaan yang terjadi pada pelantun lagu Galway Girl, saat bersepeda di Inggris. Sehingga dokter melarangnya beraktifitas dalam masa penyembuhan.

Ed Sheeran memperlihatkan kedua tangannya dibalut perban. Dengan musibah yang dialaminya itu, membuat Ed Sheeran memposting permohonan maaf tidak akan tampil di beberapa negara dalam tour konsernya Divide World Tour in ASIA.

Dokter menyatakan adanya patah tulang di pergelangan tangan kanan dan siku kiriku. Membuat aku tak bisa tampil di konser dalam waktu dekat ini, di Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo, dan Hong Kong. Sambil menunggu penyembuhanku berlangsung, kami belum memutuskan untuk pertunjukan di negara selanjutnya,” ujar Ed Sheeran .

Tidak disebutkan nama Indonesia, membuat fans Sheerios Indonesia masih berharap cemas. Mengingat jadwal tour Ed Sheeran di Indonesia hanya berselang 4 hari dari Hongkong, yakni 9 November di Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang Banten.

Ed Sheeran mengalami kecelakaan saat bersepeda melintasi jalanan di London, Inggris, hingga patah tulang di kedua tangannya. Akibatnya, Ed Sheeran tidak bisa pegang gitar saat show, yang menjadi ciri khasnya setiap kali tampil di berbagai pertunjukkan.

Rencana tour ASIAnya dimulai pada 22 Oktober, yakni Taipei Taiwan (25/10), Seoul Korea Selatan (28/10), Tokyo Jepang (31/10), Hongkong (4/11), Manila Filipina (7/11), Jakarta Indonesia (9/11), Singapura (11/11), Kuala Lumpur (14/11), Bangkok (16/11), Mumbai (19/11), dan Dubai (23/11).