Pengemudi taksi online disetrum penumpang lalu bawa kabur mobil

Tangerang – Kembali pengemudi taxi online Grab mengalami musibah. Rifki Andika (26), tak berdaya menghadapi 3 penumpangnya. Saat berada di area pemakaman Tanah Gocap Karawaci Tangerang, tubuh pria lajang ini disetrum penumpangnya dari belakang. Kemudian mulut dan badan serta tangannya dilakban, lalu dibuang di lokasi sepi daerah kuburan tersebut, rabu malam (11/10).

Warga berhasil menolong Rifky, 10 menit setelah mobilnya dibawa kabur kawanan perampok. Anto, salah satu warga turut menolong Rifky menjelaskan, supir online itu hanya lemas dengan tubuh dililit lakban.

Rifky melaporkan peristiwa yang dialaminya ke Polres Metro Tangerang, dan  langsung melakukan pengejaran mobil Avanza yang dibawa kabur kawanan perampok.

Dijelaskan Rifky, seperti diungkapkan AKBP Dedy Supriyadi selaku Kasat Reskrim Polres Metro Tangerang, kejadian handphone aplikasi onlinenya menerima pesanan dari wanita bernama Teti. Namun saat menjemput di lokasi tujuan, justru yang naik 3 pria.

Alasannya penumpang meminta bantuan memesan taksi online pada temannya. Tanpa ada perasaan curiga, Rifky membawa 3 pria perampok itu menuju pasar kemis tangerang.

 

Penulis Ranidila