Depe menikahi Angga lebih muda usia

Tiap acara Dewi Perssik (31) di cafe, kehadiran Aang Angga Wijaya (25) selalu hadir. Diakui Depe jika pria muda berwajah tampan itu, sebagai adik kandung merangkap menejernya. Praktis dirinya selalu berdua kapan dan dimana saja, karena urusan pekerjaan.

Namun, Syarif selaku Kepala KUA Sumbersari, Jember Jawa Timur, mempertegas hubungan mereka sebenarnya. Karena Dewi Perssik resmi sudah sebagai istri Angga – panggilan Aang Angga Wijaya, pada 10 September 2017. Pernikahan dilaksanakan di Jalan Panjaitan, Kelurahan Kebonsari, Kecamatan Sumbersari, Jember Jawa Timur, dengan wali nikah ayah kandung Depe yakni H.M Aidil

Peran total Angga juga terlihat dari sikap Depe. Angga dipercaya Depe sebagai wakil yang ditunjuknya, untuk berhubungan dengan pihak lain yang akan menggunakan jasanya.

Kendati demikian, Depe selama ini menghindar jika ditanya isu tentang hubungan istimewanya itu. Misalnya saat Angga menyetir mobilnya, Depe hanya menjawab singkat karena lebih nyaman jika Angga yang yang mengemudikan mobilnya.

Begitu juga dengan orang dekat di sekitar Depe, hanya tahu Angga sebagai adik kandung Depe. Apalagi kedekatan Depe dan Angga tidak memberi kesan layaknya pacaran.

“Menurut Depe, Angga adiknya. Benar tidaknya saya anggap Depe bilangnya seperti itu. Selebihnya tidak tahu kalau mereka bagaimana diluaran,” jelas DJ Rony Sky,  teman duet Depe.

Kemampuan Depe merahasiakan hubungan juga terlihat dari sikap Angga. Bahkan Angga tampak profesional, meski Depe ‘seru’ melakukan aksi panggungnya.

Dalam kesempatan beberapa kali bertemu, Depe memang pernah terucap perkataan mengenai Angga. Kalau dirinya ingin menikah lagi dalam waktu dekat (2017). Namun tidak disinggung soal Angga yang kini sudah menjadi suaminya.

“Yang mendekati saya ada. Namun saya belum mau membukanya dulu,” jelas Depe pernah menikah dengan Saiful Jamil dan Aldi Taher.

 

(* Pondi)