Doa tangis Heri terjawab Alifta ditemukan

Heri

Jogjakarta – Lelah teramat sangat dalam masa pencarian, terbayar dengan keharuan saat Heri Susanto mendengar kabar via telpon, anak sulungnya yang hilang di stasiun kereta api Tugu Jogjakarta, selasa pagi (4/7) telah berada di Jakarta diantar orang tidak dikenal, kamis sore (6/7).  Berkali – kali ayah dua anak ini ucap syukur, sambil bergegas pulang ke Jakarta menemui Alifta Nan Rahfaida (16).

“Kalau ada kebahagiaan sepanjang hidup saya, bertemu kembali Alifta,” ujar Heri bahagia.

Diakui Heri, Tuhan mendengar doanya selama dalam pencarian di Jogjakarta selama ini. Sejak berada di Jogjakarta, Heri tidak kenal lelah terus mencari keberadaan Alifta.

Berbagai sudut jalan dilalui tanpa istirahat, dan berhenti berjalan. Bertanya dan membagi selebaran berisi info anak hilang, dilakukan Heri seraya berharap dan berdoa dalam pencarian, agar dirinya bisa kembali bertemu dengan Alifta dalam keadaan sehat dan selamat.

“Saat berjalan kaki mencari keberadaan Alifta, saya selalu berdoa setiap kali, bahkan sempat menangis dan berharap pada Allah, agar saya diberi kesempatan dapat menemui Alifta. Doa tangis saya akhirnya terjawab,” kenang Heri.

terkait : Alifta hilang setiba di stasiun kereta api Tugu Jogjakarta

Tidak tahu telah berapa kilometer dirinya berjalan kaki mencari Alifta selama di Jogjakarta. Tidak tahu telah berapa banyak tempat dan orang-orang yang ditemuinya, demi mencari titik terang keberadaan hilangnya Alifta.

Sampai akhirnya, Heri tersentak kaget dering telpon dari saudaranya di Depok memberi kabar tentang Alifta telah sampai dan diantar oleh pria tak dikenal.

“Saya tidak kenal dengan orang yang mengantar anak saya. Saudara saya bilang, Alifta terus memanggil papanya. Secara fisik katanya sehat. Makanya saya harus segera menemui Alifta,” papar Heri yang tidak sabar pesan tiket pesawat menuju Jakarta.

(Subhan Lubis)