Apesnya pemuda nakal dikerjai cewek nakal

Ngeresnya otak pemuda bernama Ahmad Fathcan (26), sudah kebaca teman facebooknya, Eka Kartika Sari (25) – janda bahenol. Setelah korban diyakini sudah kepancing, plus ditambah birahi sudah di ubun-ubun, Eka mengajak kopi darat. Janda bahenol ini janji memenuhi dan langsung ‘servis’ apa yang diinginkan Ahmad.

Terbuai dengan lamunan tentang sosok Eka, Ahmad tidak sabaran bertemu. Dalam pikirannya sudah terbayang serba indah bersama kenalannya di ranjang.

Dasar lelaki, umpat Eka sambil tersenyum saat bertemu Ahmad di jalan tambak madu Surabaya. Eka memainkan lakon aktingnya. Ia memainkan drama aktingnya begitu sempurna. Sehingga saat Ahmad melirik penuh arti, Eka tersenyumnya lebar.

Syetan yang turut hadir juga ikut-ikutan tersenyum. Karena dianggap begitu mudah membisikan Ahmad dengan nasehat, toh hanya sekali berbuat dosa maksiat. Apalagi ceweknya mau juga, jadi dosanya kecil. Ibarat jerawat di wajah, biar lelaki terlihat jantan.

Ahmad menyetujui saran ‘sahabat’nya itu. Pemuda tanggung ini mengeluarkan jurus playboy cap kampak, yang akhirnya berhasil menggiring Eka membayar sewa losmen.

Tanpa prasangka jelek, Ahmad memberi motornya untuk Eka ambil uang di ATM. Apalagi Eka minta teman wanita yang dibawanya menemani Ahmad. Membuat Ahmad yakin Eka sungguh sungguh akan membuktikan janjinya itu.

Sampai disini Ahmad tidak curiga. Karena lamunannya berHahaHiHi nanti dengan Eka, lebih mendominasi dari akal sehatnya. Bahkan, Ahmad juga tidak curiga saat teman wanita yang dibawa Eka, pamit ke toilet.

Ahmad baru sadar setelah lamunan joroknya buyar. Dua wanita itu tidak kembali menemuinya. Jengkel dan curiga, Ahmad melaporkan peristiwa itu ke Polsek Simokerto. Langsung Kompol Muhammad Harris selaku Kapolsek Simokerto perintahkan timnya memburu kedua pelaku, yang akhirnya berhasil ditangkap.

Sepertinya Ahmad sudah tidak bernapsu pada lirikan mata Eka. Saat di kantor polisi, Ahmad lebih memilih memeluk motor satu-satunya, dan mengabaikan godaan tubuh seksi Eka.