Makin mesra setelah tunangan, Rinni Idol dan DJ Jevin segera menikah

Rinni dan Jevin

Kebahagiaan terpancar jelas dari raut wajah penyanyi Rinni Wulandari (26), dan  DJ Jevin Julian, usai melakukan pertunangan di Pavilion Kemang, Sabtu (11/2). Saling puji pada kelebihan pasangan, menguatkan cinta mereka segera menentukan tanggal pernikahan.

Sepertinya, baik Rinni dan Jevin sepakat memilih warna busana merah muda, untuk dipakai pada acara itu. Rinni terlihat makin cantik balutan kebayanya, sedangkan Jevin terlihat makin gagah dengan kemeja koko. Di jari manis mereka kini bersemat cincin ikatan.

Artis Sissy Pricilia – kakak Jevin, mengabadikan foto romantis kebahagiaan mereka di sosmednya. Sissy menambakan kalimat di bawah foto, “Congratulation lovebirds! Bismilahhirahmanirrahim #JevinRinni smoga l ancar sampai hari H. Amin.”

Tidak sekedar pacaran

Mereka di pertemukan dalam ajang pencarian bakat, The Remix. Kemudian membentuk  Soundwave. Dari situlah, mengalir tumbuh perasaan suka.

Suatu siang di kota Palu, Rinni dan Kevin datang memenuhi undangan EO, untuk event di cafe Space Bar, Rona rona cinta sudah terlihat pada pasangan ini.

Seperti dikatakan Jevin, usai manggung dan esoknya diantar ke bandara Al Jufrie Palu, “Aku suka sama Rinni, orangnya humble, nggak suka pilih-pilih temen, baik hati, dan down to earth banget.”

Jevin mengakui, Rinni sangat menghargai serta menerima kekurangan dan kelebihan yang dimilikinya. Sehingga Jevin merasa nyaman menjain hubungan.

Mendengar itu, Rinni tidak kalah menanggapi. Jebolan Indonesia Idol mengatakan, “Saya melihatnya tidak dari fisiknya ya,  tapi lebih ke personality Jevin. Dia care sama keluarganya, itu penting buat saya. Selain itu, Jevin penyabar dan itu juga penting buat aku. Dia juga baik dan peduli pada semua orang.”

Mereka mengakui serius menjalin hubungan selama ini. Karena targetnya pernikahan. Pacaran dianggap hanya untuk lebih mengenal pribadi masing-masing.

“Doain ya,” harap Rinni seraya menggandeng lengan Jevin.

Selamat ya. Tim post-line mendoakan semoga lancar … amien