Setelah sembuh dari sakit, Kang Emil teringat Afghan

Nama penyanyi Afghan kembali menjadi bahan canda Walikota Bandung ini. Dalam posting fotonya di akun Instagram @ridwankamil, kang Emil menuliskan kalimat, ““Alhamdulillah teman-teman, karena kata dokter sudah mirip Afgan lagi, di hari ke-8 siang ini saya sudah boleh pulang dari RS. Fase recovery berobat jalan akan dilakukan di rumah.”

Postingan itu pun mendapat beragam komentar. Mayoritas senang dengan banyolannya. Dan sebagian nitizen bersyukur pada kesembuhannya itu.

Di foto itu, Kang Emil memakai kemeja kotak-kotak dibalut jas, dan celana hitam. Ia terlihat tersenyum meski belum terlihat segar.

Seperti diberitakan, Ridwan Kamil yang akrab disapa Kang Emil, terbaring sakit akibat demam berdarah di rumah sakit. Akhirnya, Ia dibolehkan pulang setelah kesehatannya pulih dan bisa berobat jalan.

Saudara Kembar

Kang Emil menyebut nama Afghan, karena memiliki cerita yang membuatnya kembali bernostalgia. Kenangan yang membuatnya teringat, saat Afghan mendatanginya ke Pendopo Kota Bandung, mohon ijin menggelar konser di Bandung pada 14 Mei 2016.

Saat sedang berbincang – bincang dengan Afghan, istri Kang Emil datang. Atalia Praratya sumringah melihat Afgan. Karena merupakan penyanyi idolanya. Bahkan, istri Kang Emil itu sempat bilang, dirinya pernah bernyanyi duet dengan Afgan dua tahun lalu.

Atalia Praratya mengungkap juga perasaannya, saat bertemu kembali dengan Afgan,  “Enggak tahu kenapa sekarang jadi deg-degan.”

Akhirnya Afghan ajak Kang Emil dan istrinya foto bersama. Saat foto berdua dengan Afghan, Kang Emil celetuk, “Saya dan Afgan merupakan saudara kembar.”