Setelah putus, Andik Vermansah dapat pacar cantik segalanya

Dilah Kundi (22), si dara cantik turut menjadi bagian dibalik sukses Andik (25) sebagai pemain sepakbola Indonesia. Andik berencana segera melanjutkan ke jenjang pernikahan.

“Sudah ada pemikiran ke sana. Setelah semua siap, baru melangkah ke jenjang selanjutnya,” kata Andik yang dibesarkan Persebaya Surabaya itu.

Andik mengakui bahagia bersama Dilah. Karena pacarnya itu diakui Andik, bisa mengambil hati kedua orang tuanya. Andik menganggap ini penting untuknya.

lihat juga  : Andik cedera kaki

“Saya merasa tidak nyaman dalam menjalin hubungan tanpa restu orangtua. Saya dan Dilah sudah sangat serius.” Papar mantan kekasih Tiara Darmawanti ini.

Sementara Dilah memiliki alasan tersendiri mantap menjadi istri Andik kelak, “”Andik amat santun, saya suka pribadinya yang bersahaya walau terkenal.”

Andik dan Dilah saat ini menjalin hubungan jarak jauh. Andik kini ikut klub Malaysia dan menetap di Selangor. Sementara Dilah tinggal di Sidoarjo Surabaya.

Penting restu orangtua

Orangtua Andik – Saman dan Jumaiyah, punya pertimbangan tersendiri pada sosok Dilah sebagai calon menantu.

“Dilah sangat baik, baik dalam bersikap, berprilaku, cara berpikirnya dewasa, serta bisa memberi nasihat-nasihat yang baik pada Andik, misalnya soal keuangan atau soal aktivitas Andik. Kalau datang ke rumah, Dilah selalu bantu-bantu saya masak atau apa saja. Dia juga sangat santun,” ujar Jumaiyah.

Bahkan yang melegakan hati Jumaiyah, kekasih anaknya itu, selalu pamit setiap kali diajak keluar Andik, atau bepergian sendiri tanpa Andik.

“Dilah sudah seperti anak saya sendiri. Saking sayangnya, gak lengkap lagi jalan -jalan tidak mengajak Dilah,” ungkap Jumaiyah seraya menjelaskan baru pulang berlibur mengajak Dilah wisata di pantai Gili Trawangan Lombok (NTB).