Laporkan Jupe, Nikita Mirzani Banyak Kehilangan Job

Perseteruan Nikita Mirzani dengan Julia Perez masih terus bergulir dan memanas. Dan jumat kemarin, Niki terlihat hadir di Mapolres Metro Jakarta Selatan, untuk penuhi panggilan polisi, terkait kasus dugaan penganiayaan yang dilaporkan oleh Lucky, asisten Julia Perez.

Meski kehadiran Niki berstatus saksi, namun dirinya datang dengan membawa bukti – bukti,  untuk menguatkan dirinya tidak bersalah.

“Ada seseorang bernama Lucky melaporkan Niki. Berdasarkan laporannya itu, kami datang kemari bawa bukti, bahwa apa yang dilaporkannya itu tidak benar. Tadi Niki jelaskan ke penyidik, biar perkara ini terang benderang, biar tidak dituduh seakan – akan Nikita terlibat,” jelas Niki.

Mengalami kerugian pekerjaan

Kedatangan ibu dua anak ini terlihat penuh percaya diri. Mengenakan busana kemeja putih, Niki bilang telah menjelaskan kronologi sampai terjadi penganiayaan pada diri Lucky pada penyidik.

“Cuma ditanya gitu doang. Niki ditanya seputar kejadian. Niki jelaskan gak tau apa – apa. Ketemu orang itu baru kenal disitu. Nggak kenal sebelumnya. Bukan pacar niki yang melakukan pemukulan, pacar niki bule,” papar Nikita Mirzani.

Berhubungan dengan polisi karena kasus hukum, bukan kali pertama Nikita berurusan. Beberapa kali, Ia sempat terseret kasus hukum, dan diantaranya membuat Niki harus mendekam jeruji besi.

Bahkan, mantan Sajad Ukra ini mengaku, mengalami kerugian sulit mendapatkan pekerjaan, karena banyak pihak yang takut bila berhubungan dengan Niki.

“Sebenarnya Niki udah bosen berurusan sama polisi. Tapi ada lumayan juga, orang agak takut kalau mau kontrak Niki, takut berantem,” Niki bercerita sedih.

Berharap Niki cabut laporan

Sebenarnya tidak hanya Niki yang lelah harus berurusan dengan hukum. Sama halnya dengan Julia Perez. Bahkan sebagai orang yang dilaporkan Nikita, Jupe sempat berharap bila masalahnya cepat selesai. Dengan harapan, Niki mencabut laporannya.

Namun keinginan Jupe berbuah pahit. Kasus dugaan pencemaran nama baik, yang dituduhkan padanya itu kini masih terus berlanjut. Jupe memilih ikhlas dengan beban hidup yang kini terpaksa ia harus jalani.

“Aduuhh, saya lagi nggak mau ngomong itu. Tak ada penyesalan dalam hidup saya. Saya harus ikhlasin semua. Karena kalau nggak ikhlas, nanti susah ke depannya. Jadi harus ikhlas,” ungkap Jupe mengomentari kukuhnya niat Nikita untuk tetap membawa kasusnya ke meja hijau.